Workshop “Paham Arti Bacaan Shalat” – Panti Yatim Putra Ar-Rahmah

Minggu. 6 Februari 2012, kami mengadakan workshop di 2 tempat.

Tim lain tetap meneruskan workshop di Panti Bina Netra,

Tim satu ini memulai Workshop baru

di Aula Islamic Centre Ar-Rahmah, Raffles Hills, Cibubur.

Pesertanya adalah anak-anak muda dari Panti Yatim Putra.

yang gedung asramahnya bersebelahan dengan gedung Masjid dan Aula.

Nah, ini adalah gedung Asramah tempat anak-anak Panti Yatim Putra tinggal.

Mereka tinggal satu atap dan bersekolah di tempat yang berbeda-beda.

Tulis.. tulis.. tulis.. nanti dihafal.. “Ayo amalkan!” kata pak Ustad..

Bikin lingkaran kelompok.. biar pengisi materi nggak susah menyampaikan materinya.

Karena usia mereka berbeda-beda, jadi perlu cara penyampaian yang berbeda juga.. sesuai dengan usianya🙂

Wah.. Bu Ustadzahnya cantik, Subhanallah! Jadi tambah semangat nih, kita! hihi😀

Mendengarkan Pa Ustad, sambil bertopang dagu.

Itu tanda lagi serius, ya, teman-teman?

atau tanda bingung? hehehe.. Semangaatt!

Horraass! Sapa Ustad muda berdarah Sumatera Utara ini,

kepada kelompoknya..😀

“hmm.. ustad tadi bilang apa, ya?” _mikir_

“Gimana? saya udah cakep, kan?” hihihi..😀

Kiri : “Hebat! Kamu hafal arti Al-fatihah, ya, tong ?!”

Kanan : “Ahh.. kamu bisa aja, mas bro!”

Lucu, ya?! Pipinya bikin gemes! hehehe.. Ini namanya Adik Mandiri🙂

Semoga jadi anak mandiri seperti nama kamu, ya!

Wah kamu jangan lebar-lebar buka mulutnya.. nanti masuk laler, loh..” hihihi

Wajah-wajah penuh mimpi dan optimisme, nih!🙂

Lirik-kirik pak ustadz yang lagi jelasin, ya? hihi

ini namanya Ustadz Fauzi🙂

Yuk, kita “Jadi apapun yang baik!”

“Pak Ustadz lagi bicara apa, ya? jadi lupa..”

“Enak banget nih.. kita santai kayak di pantai.. kuenya mana kue??” hahaha

Alhamdulillah pada semangat, nih teman-teman kita! Horree!😀

“Eh.. eh.. apaan, sih tadi? mau nyontek, dong!”

“Duh, jadi grogi nih difoto sama mbaknya..”

Ayoo, penting apa penting? Nggak apa penting, ya memahami arti bacaan sholat? hmm..

kopi.. kopi! siapa mauuu? biar nggak ngantuuk. bakalan sampai sore nih, kitaa..🙂

Nah.. ini dia lembar-lembar sakti.. hehe.. isinya potongan bacaan sholat..

untuk diartikan masing-masing anak..

Tuh, kan.. ada yang tetap mau belajar walaupun sambil tengkurep di ubin.. adem, ya, dek? hehe

Loh..loh! hahaha.. ternyata dia sedang mimpi indah di siang harii..

hihi.. kasian.. ngantuk, yaaa?😀

Biar nggak ngantuk, kita quiz aja, yuuuk!

catet catet kelompok mana yang bisa jawab dan dapet point tinggiiii!! hahaha seruu

Naahh, ini dia pemenang-pemenangnyaa😀 SELAMAAATT..

Kelompok yang bisa paham bacaan sholat lebih banyak dari quiz tadi,

mendapatkan jadian besar inii.. hmm apa yahh hadiahnyaa??

Yeaaaayyy! i am the winner, sodara sodaraaa! hihihihi

Nggak selesai sampai situ, sekarang penonton juga bisa dapat hadiah, loh!

tapiii…. harus jawab dulu apa arti bacaan sholat yang ditanya pak ustadz sebagai dewan juriii..😀

Wihh wiihh wiiihh.. semuanya mau jawab, tuh!

Lihat saja nih, pada tunjuk tangan dan maju mengerubungi pa ustadz! hehehe rameee..

Cheeerrrsss! Mari berfoto dan kita pulaaaang😀

Alhamdulillah acara hari ini selesaai.. Terimakasih, yaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s