Foto : Ada yang seru di Univ. Al-azhar Indonesia

Ini dia lanjutan dari foto workshop di UAI.

Pada Minggu, 4 Maret 2012 lalu.. pelatihan sudah masuk ke tahap praktik

Lihat tuh, Marno tetap sadar kamera, loh. hihi.

Alhamdulillah low vision y, No? Jadi tetap tahu kalau sedang difoto. hehe

Nah, ini nih.. tahu nggak, ini lagi pada ngapain?

Mereka ini lagi taklshow! Mba Fitri yang memakai baju kotak-kotak itu..

sebagai pembawa acaranya.. Tiga yang lainnya menjadi pengamat musik.

hihihi.. kegemaran mereka, musik dangdut dan pop indonesia.

Instruktur studio siaran radio dari UAI, sedang memperkenalkan

alat-alat di ruang siaran.

“Fahri, ini namanya microphone, ya!” kata Viand sembari menuntun

tangan Fahri. Yang lainnya, tunggu giliran tuh di belakang Fahri.

Siap-siap mau siaran.

Ayo… semangat! jangan tegang yah! hehehe

Wuiih.. sebelum mulai talkshow..

boleh dong foto-foto dulu..😀

Wulan lagi raba-raba kamera nih.

dia mau tahu, bentuknya seperti apa🙂

Ka June yang berbaju hitam bersedia membantu menjelaskan , loh

Ini diaaa.. bintang tamu kita! hihihi

Mas Rama ngobrol apa sih sama June? sepertinya seru sekali.. hmmm..

Mas Deddy tidak mau ketinggalan nih belajar kamera.

sebelum di record, dia harus tahu dulu bentuknya seperti apa.

ayo semangaaat!

Bu Neneng, lagi tunggu giliran ditanya sama hostnya ya?

jangan bengong, bu🙂

Tuh, lihat.. meskipun usianya tidak lagi terbilang belia..

tapi Bu Neneng tetap antusias dan tidak malu belajar.

Tiru ya semangat mereka!

Rosinda sedang melaporkan sejumlah berita aktual.

duh.. lupa deh mau bicara apa.. grogi ya? hihihi

Mereka-mereka ini punya keinginan untuk maju.

semangat belajar dan keingintahuan mereka luar biasa.

Keterbatasan pada fisik bukan halangan bagi mereka.

Senyum dan kerendahan diri tetap mereka pelihara🙂

Maha Adil Allah dalam menciptakan semua makhluknya.

Tetap Jadi apapun yang baik, ya.. teman-teman!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s