Panti Penuh Senyum

Pantiku adalah tempat tinggalku yang menyenangkan. Di panti aku mengalami semua peristiwa dimana aku senang, sedih, dan yang lainnya. Di panti aku merasakan suatu kebersamaan yang tidak ternilai harganya, kami semua diajari tentang berbagai macam ilmu. Ilmulah yang akan membawa aku menuju kesuksesan.
 
Aku dan teman-teman semua melakukan segala sesuatu dengan bersama-sama, aku senang dengan panti aku. Disini aku disekolahkan sampai jenjang yang tinggi, aku juga dibimbing oleh seorang pembimbing yang sangat baik. Meskipun pembimbing suka memarahi aku dan teman-teman, tapi aku yakin itu semua semata-mata pembimbing sayang sama aku dan teman-teman.
 
Pimpinan asrama disini pun adalah orang tuaku, dimana mereka berdua mendidik aku dan teman-teman dengan penuh kasih saying. Tetapi, terkadang aku dan teman-teman yang suka membuat pimpinan panti marah. Maafkan aku dan teman-teman yaa…kami selalu membuat pimpinan marah.
 
Sesungguhnya, aku dan teman-teman sayang semuanya !!!
Pantiku adalah tempat tinggalku yang indah serta damai…
Aku senang pantiku…
I LOVE PANTI….
 
 
Wulandari
Panti Asuhan Tarbiyatul Falah, Cimanggis
 

Leave a Reply

